top of page
Writer's pictureNiance Indonesia

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette Ternyata Hobi Perawatan Bareng.

Jakarta, 28 Maret 2023





VIVA Showbiz – Pasangan selebriti yang tengah jadi buah bibir, yakni Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette baru-baru hadir dalam sebuah event beauty bertajuk Private Viewing Niance and Basundari A Lore From The Shore.


Digelar oleh produk skincare Niance Switzerland for Indonesia berkolaborasi dengan brand fesyen Basundari, acara tersebut berlangsung pada 18 hingga 20 Maret 2023 lalu di St. Regis Hotel, Jakarta Selatan. Marcelino dan Vio pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencoba beberapa perawatan dalam kesempatan tersebut, salah satunya adalah hand massage. Vio, begitu sapaan Violenzia mengatakan bahwa dia memang senang melakulan spa treatment dan belanja produk perawatan kulit.





"Tadi udah dicoba, semuanya enak. Tangannya langsung enteng," kata Violenzia Jeanette usai melakukan hand massage. Menurut Vio, produk Niance cocok di kulitnya dan ia merasa nyaman. Kulitnya juga langsung terasa moist dan kenyal.


Tak tanggung-tanggung, Marcelino Lefrandt juga demikian. Bahkan mereka melakukan skin test untuk mengetahui permasalahan kulit. Vio pun akan menjadwalkan diri untuk melakukan home treatment di rumahnya. wanita berambut panjang ini ternyata hobi melakukan spa treatment.

 

Oleh : Tasya Paramitha

0 views
bottom of page